Lagu Aku Rela Dibenci

Am-F G-C Dm Dm E E Am Em Ku Tertawa Kau menangis F Engkau tertawa Aku menangis C-E Karena dirimu Oh sayangku Am Em Kesudahan Tiada henti F Hanya yang tinggal Didalam mimpimu E Ternanti nanti F-Dm-Bm-E Am Em Sering kali Aku diuji F Air mataku Terus mengalir C-E Membasahi. Am G Demi cinta yang menyala Am Kurela menggenggam bara api G Demi kasih yang mengharu E Am Sungguh aku rela Am G Biarpun pada pandangan.


Aiman Tino Ku Rela Dibenci Lirik Youtube

Sering kali aku diuji.

. Lagu Kasih-Mu Termegah bercerita tentang kasih sayang Tuhan Yesus yang rela disalib demi umat-Nya. Aiman Tino Lirik Ku Rela Dibenci - Aiman Tino Lirik Ku Rela Dibenci - Aiman Tino Lirik Ku Rela Dibenci - Aiman Tino Ku tertawa kau menangis Engkau tertawa aku menangis Karena dirimu oh sayangku Kesudahan tiada henti Hanya yang tinggal didalam mimpimu Ternanti-nanti. Tapisetiap kali diorang menyanyi Mama mesti suruh berhenti.

Aku yang terbuang Am Sejak mula lagi G Puas ku merintih E Am Puas ku berduka Am Tuhan yang mampu berserah F Berserta doa harapan E Am Ubahlah haluan hidup ini Reff. F G Am mereka takkan mengerti F G Am apa yang tlah ku alami F G Am bersamamu kini ku merasakan F G Am artinya di cintai. Kunci Gitar Tri Suaka - Aku Rela Chord Dasar.

Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Lirik Lagu Sepanjang Zaman. Langit Sore - Dibenci Dunia Chord Gitar dan Lirik Lagu.

Am F G E Am F G. F G Am. Engkau tertawa aku menangis.

Lirik Aku Rela dari Tri Suaka ini dipublikasikan pada tanggal 12 November 2019 2 tahun yang lalu dan diciptakan oleh SuhendriSingle ini didistribusikan oleh label TA Pro. Kutipan Lirik Lagu berbagi informasi mengenai Lirik Lagu Ku Rela Dibenci yang dinyanyikan Aiman Tino. F G Am.

F G Am. Lirik Lagu Ku Rela Dibenci Aiman Tino. Ku ketawa kau menangis.

Ku akan Menang Sound of Praise. Mama ni jenis yang kalau dengar lagu bukan sekadar dengar melodi nya saja. Kesudahan tiada henti Hanya yang tinggal Igauan mimpimu ternanti-nanti.

F G Am mereka takkan mengerti F G Am apa yang tlah ku alami F G Am bersamamu kini ku merasakan F G Am artinya di cintai. Air mataku terus mengalir. Air mataku terus mengalir.

Sering kali aku diuji. Kangen BandHarus bagaimanaAku meyakinkanmuKu tanya malam dalam kegelapanMungkinkah engkau aku taklukkanAku tetap terima menjadi yang keduaWal. Tiada henti F Hanya yang tinggal F Didalam mimpimu E Ternanti-nanti Intro F Em-Dm C-Bm F-E Am Sering kali.

Capo di fret 6 Intro. Engkau tertawa aku menangis. Simak saja lirik lagu tersebut di bawah ini Ku Rela Dibenci Ku Tertawa Kau menangis Engkau tertawa Aku menangis Karena dirimu Oh sayangku Kesudahan Tiada henti Hanya yang tinggal Didalam mimpimu Ternanti-nanti Sering kali Aku diuji Air mataku.

Chord gitar lagu Kunci gitar lagu Aiman Tino Ku Rela Dibenci 9810 Am-F G-C Dm Dm E E Am Em Ku Tertawa Kau menangis F Engkau tertawa Aku menangis C-E Karena dirimu Oh sayangku Am Em Kesudahan Tiada henti F Hanya yang tinggal Didalam mimpimu E Ternanti nanti F-Dm-Bm-E Am Em Sering kali Aku diuji F Air mataku Terus mengalir C-E Membasahi. Ku ketawa kau menangis. Lirik Lagu Ku Rela Dibenci Aiman Tino.

Salam dears Masa blogwalking Mama singgah blog Nadia baca entry dia pasal anaknya suka lagu Ku Rela Dibenci nyanyian Aiman Tino. Subscribe to the channel. 6 hours agoLagu Yesus Berikan Hidupnya bercerita mengenai betapa besar pengorbanan Tuhan Yesus untuk umat-Nya.

Kasih-Mu Termegah Giving My Best. Aku tak habis pikir salahku itu apa tanpa sebab kau tinggalkan diriku begitu saja tak pernah ku menduga tak pernah ku curiga dan tak pernah ku menyangka. Merenung Bulan - Aishah Malaysia Fattah Amin - Wanita Terakhir Lagu Malaysia Thomas Arya - Merayu Lagu Malaysia Nurul Iman - Padam.

Tiada henti F Hanya yang tinggal F Igauan mimpimu E Ternanti-nanti F Em-Dm C-Bm F-E Am Sering kali Em Aku diuji F Air mataku F Terus mengalir C Membasahi E Didadaku Am Hanya ratapan Em didalam hati F Moga tercipta F E Kesudahan yang dinanti F Ku Inginku G C dibenci olehmu F Agar kenangan manis Dm Terus terpadam E Selamanya Am Dm Menghitung. Kunci Gitar Langit Sore - Dibenci Dunia Chord Dasar. Terus teringat yang si kembar tiga ni pun suka sangat lagu tu.

About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Hanya dirimu oh sayangku. Kunci Gitar Chord Aiman Tino - Ku Rela Dibenci.

F G dan akhirnya ku sadari Am aku tak benar benar pergi F G sungguh aku keras hati Am yang tlah lama hilang izinkan aku tuk kembali. Am Em Aku tak habis pikir F C G Salahku itu apa Am Em Tanpa sebab kau tinggalkan F G Diriku begitu saja. Guslian - Dalam Pasrah Yang Tak Rela.

HttpbitlyAriesMusicAvailable on iTunes. Lirik Lagu Ku Rela Dibenci Aiman Tino. Capo di fret 2 Intro Am F G C Dm E Am Ku Tertawa Em Kau menangis.

F G Am. F G dan akhirnya ku sadari Am aku tak benar benar pergi F G sungguh aku keras hati Am yang tlah lama hilang izinkan aku tuk kembali. Hanya dirimu oh sayangku.

Pinjamkan Hatiku Ismail Izzani - Sabar Lagu Malaysia Ogy Maalek - Lelaki Yang Pernah Ku Cintai OST. Aiman Tino - Ku Rela Dibenci Chord. Adi Priyo - Pinjamkan Hatiku OST.

Sering kali aku diuji Air mataku terus mengalir Membasahi di dadaku Hanya ratapan di dalam hati Moga tercipta kesudahan yang dinanti. Am Em Tak pernah ku menduga F C G Tak pernah ku curiga Am Em Dan tak pernah ku menyangka F G Ternyata engkau mendua. Ku ketawa kau menangis Engkau tertawa aku menangis Hanya dirimu oh sayangku.


Stream Aiman Tino Ku Rela Dibenci By Adie Hadi Listen Online For Free On Soundcloud


Ku Rela Dibenci Pdf


Not Angka Pianika Lagu Aiman Tino Ku Rela Dibenci Not Lagu Lengkap

No comments for "Lagu Aku Rela Dibenci"